Kamis, 18 Juni 2015

FAKTA BARU PEMBUNUHAN ANGELINA

http://infokilatpenting.blogspot.com/2015/05/bermain-judi-poker-online-lewat.html

B-I-K : Sampai saat ini masih masyarakat Indonesia masih dihebohkan dari kasus kematian yang menimpa bocah malang berusa 8 tahun yang memiliki nama lengkap Angeline ini. Dari adanya penyelidikan yang telah dilakukan tepatnya mengenai tersangka dari pembunuhan bocah malang ini. Ternyata fakta yang ditemukan adalah inisial inisial AT (25) yang merupakan pembantu dari rumah yang sudah lama bekerja sejak awal bulan Mei 2015 silam adalah pembunuh dari Angeline sendiri.

Dari pemeriksaan yang telah sekian kali dilakukan, rupanya inisial AT  mengaku jika sebelumnya dirinya telah melakukan adanya tindak pelecehan atau lebih tepatnya pemerkosaan yang berlangsung dua kali pada seorang bocah malang yang masih berusia 8 tahun ini. Sekali lagi inisial AT , yakni pembantu rumah tangga korban ini menegaskan bahwa dirinya telah melakukan adanya pemerkosaan terhadap Angeline yang berlangsung 2 kali, penegasan tersebut diungkap dari mulut inisial AT  sendiri saat menghandiri proses pemeriksaan.

Untuk tindak pemerkosaaan yang pertama dilakukan ketika inisial AT  baru bekerja di rumahnya setelah berjalan kurang lebih satu minggu. Kejadiannya adalah inisial AT  menarik secara paksa Angeline ke kamar bagian atas. Kejadian yang tak pantas itu ternyata tidak diketahui oleh siapapun. Angeline sendiri rupanya juga tak berani untuk mengungkapkan atas kejadian yang menimpanya itu.

Semantara untuk tindak pemerkosaan yang kedua dilakukan inisial AT  hingga berakibat pada hilangnya nyawa bocah malang yang tengah berusia 8 tahun ini. Inisial AT  mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukannya tidak diketahui oleh satu orang pun hingga akhirnya dirinya membunuh secara sadis gadis kecil ini. Kasus pembunuhan yang terjadi pada Angelina ini tidak akan berakhir pada proses ini, pasalnya Kuasa Hukum dari inisial AT  angkat bicara mengingat setelah melihat hasil dari prarekontruksi terhadap kematian gadis kecil ini.

Kuasa Hukum inisial AT  ini menyatakan bahwa kliennya tidak sendirian ketika melakukan aksi yang tergolong sadis tersebut. Kasus pembunuhan ini masih terdapat banyak kejanggaan yang sebelumnya didapat dari hasil prarekontruksi ini. Menurutnya saat itu tengah terlihat banyak orang yang sedang ada dalam rumah, namun kesan yang diberikan hanya inisial AT  sendiri yang terlihat dalam kasus pembunuhan yang menimpa Angelina ini.

1 komentar: