Jumat, 24 Juli 2015

PERKOSA PACAR SENDIRI BERSAMA 2 ORANG TEMAN

BIK  (RIAU) - Satu orang remaja (SG) dibekuk penduduk lalu diserahkan ke pihak kepolisian, karena diduga melakukan pemerkosaan pada anak baru gede (ABG). Ironisnya, tersangka pemerkosa ialah pacarnya sendiri dan dua orang temannya.

Akibat tindakannya,tersangka dan dua orang kawannya yang berinisaial R (22) dan P (24), dibekuk pihak Polresta Pekanbaru, Riau. 



"Saat ini ketiganya telah ditahan," tutur Wakil Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Yohanes Bambang, terhadap jurnalis BIK, Selasa (7/7/2015). 

Berdasarkan keterangan polisi, kasus perkosaan berlangsung pada 5 Juli 2015 tengah malam. Diwaktu itu, korban diajak SG (sang pacar) jalan-jalan dgn sepeda motor ke Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Gagah, Pekanbaru,(Riau) 

Rupanya, pelaku diboyong ke semak-semak yg telah ada dua temannya menunggu, ialah P (24) dan R (22). Merekapun menggilir ABG tersebut. Tak puas hingga di situ, ketiganya membawa korban ke suatu  rumah kosong di Kecamatan Payung Sekaki,(daerah P.Baru) 

Sampainya di sana, tiga  remaja itu kembali menggarap korban, Tapi sewaktu pemerkosaan yang kedua itulah aksi ketiganya ketahuan oleh ronda malam yang lagi berjaga. Warga setempat kemudian menangkap ketiganya dan menyerahkannya kepada pihak berwajib. 

Sekarang ketiga pelaku telah mendekam di dalam penjara dan menunggu proses hukum. Pihak keluarga menuntut pelaku dengan hukuman sebera-beratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar