Jumat, 21 Agustus 2015

MEDAN PLAZA TERBAKAR

BIK : Salah satu gedung kembanggaan masyarakat Medan, Medan Plaza  terbakar  subuh  tadi Sabtu(22/08/2015) sekitar jam 01:00.  Puluhan kios  dan barang-barang didalam gedung diperkirakan ludes dilalap sijago merah. Tidak ada korban meninggal dalam kebakaran tersebut tapi perkiraan kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai milyaran Rupiah.


Puluhan aparat kepolisain disiagakan di tempat kejadian untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti penjaranhan dll. Petugas pemadam kebakaran sudah mengarahkan puluhan mobil pemadam kebakaran namun kareana api diperkirakan sangat besar maka tidak begitu membntu.


Sebagian masyarakat dan penyewa kios didalamnya masih tanda tanya, kenapa bisa terjadi, sementara satpam dan petugas keamanan lainnya tetap ada stnd-by 24 jam di tempat kejadian, 
Apakah ada hal-hal kesengajaan dari pihak pengelola atau ada hal lain atau murni kebakaran masih tanda tanya (???), dan masyarakat dan penyewa kios didalam gedung masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak yang berwajib.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar